Rabu, 07 Desember 2011

Welcome Aboard!

Alhamdulillah sekarang saya udah jadi mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia dan udah berjalan selama hampir satu setengah tahun. jurusan yang saya ambil emang yang jarang banget orang pilih, tapi saya yakin jurusan saya sebenernya dibutuhkan banyak pihak dan luas sekali lapangan pekerjaannya di masa depan. amin.
dan di jurusan saya ini nih saya dikenalin dengan olahraga seru yang bisa lihat keindahan bawah laut, yup, DIVING!! meski saya baru ambil sertifikasi tahun ini.
Semoga kedepannya bisa lancar nih kuliah magang dan sebagainya. amin. sukses terus. amin.

udah deh welcoming speech-nya.
see you around.

Siang hari di kota Malang. aku teringat aku punya akun blog yang udah lama aku tinggalin. iseng iseng ngurus verifikasi buat akses akun itu lagi da voila, kembali lah saya di sini.
udah lupa banget gimana caranya ngeblog, maklum udah hampir 2 tahun ini ditinggalin. dan dulu juga saya ga expert expert amat di bidang ini.
hal pertama yang ingin saya bagi disini...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Profile

Foto saya
blog ini berisi segala cerita yang diharapkan bisa menginspirasi orang lain. selamat membaca :)

SiteMeter

Google Translate

Grey Floral ©  Copyright by blinded | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks