Minggu, 13 September 2009

Third Eye Blind Akui Terpengaruh Oleh Michael Jackson


Senin, 10 Agustus 2009 20:04

Penampilan Third Eye Blind dalam gelaran Java Rockin' Land 2009 memang istimewa. Meski membawakan musik alternatif, namun ternyata band asal San Fransisco tersebut sangat terpengaruh dengan karya-karya dari mendiang Michael Jackson.

"Ini lagu yang pertama kali saya dengar dan mengubah hidup saya, dan membuat saya bahagia. Ini dia lagu yang pernah dibawakan mendiang Michael Jackson, I Want You Back," teriak sang frontman Stephan Jenkins dari atas panggung.

Selain tampil atraktif, Jenkins juga nampak membawa kamera untuk merekam ribuan audience yang memenuhi Pantai Carnaval Ancol, (9/8).

"Bagaimana kalian di bawah sana? Kalian merasa baik-baik saja? Di sini negeri yang indah, kalian orang-orang yang baik. Kami bangga menjadi teman kalian, terima kasih sudah mengundang main kami di sini," ujarnya sambil mengarahkan kameranya ke arah penonton yang berteriak histeris.

Penampilan Third Eye Blind malam itu memang terasa istimewa, karena selain jarang ada musisi asing yang tampil menghibur penonton Indonesia, Third Eye Blind juga dikabarkan merilis album terbaru mereka URSA MAJOR pada 18 Agustus 2009.

Source : KapanLagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Profile

Foto saya
blog ini berisi segala cerita yang diharapkan bisa menginspirasi orang lain. selamat membaca :)

SiteMeter

Google Translate

Grey Floral ©  Copyright by blinded | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks